Cara Menyadap Hp Terbaru. Dijamin Bakal Ketahuan Selingkuh (Pushbullet)

Pernahkah kamu merasa bahwa pasanganmu sedang membohongi Kamu? 

Tentu hal tersebut sering terjadi apalagi pada pasangan LDR. Untuk alasan ketidakpercayaan kerap kali kita ingin mencari tahu apakah pasangan kita sedang berbohong atau jujur, walaupun harapan kita sebenarnya adalah kejujuran dari sang pacar.


cara menyadap hp pacar dengan pushbullet


Lantas adakah cara untuk memata-matai pasangan kita yang berada jauh tempat tinggalnya, tentu ada banyak sekali cara untuk melakukan hal itu salah satunya dengan aplikasi Pushbullet. Apa itu Pushbulet? Pushbullet sebenarnya aplikasi untuk hal memantau pekerjaan tim atau sekedar diskusi. Aplikasi ini bisa memantau Chat yang masuk dari smartphone atau PC. 
Langkah-langkah mengatur pushbullet yaitu :

1. Pastikan kamu memegang handphone pacar kamu atau siapa saja yang menjadi sasaran  kamu untuk dimata-matai(Sebut saja Hp A). Pinjam hpnya lalu instal aplikasi pushbullet secara diam-diam jangan sampai ketahuan. Kamu bisa download linknya disini .


2. Kamu login dengan akun gmail. pastikan akun yang kamu pakai untuk login di Hp A dan Smartphone kamu (Hp B) sama alias satu akun.
Pastikan bagian Android/PC notification tercentang hijau.
cara menyadap hp pacar dengan pushbullet


3. Masuk ke Pengaturan, kemudian centang bagian Sync notification across android dan Group notifications from same source di kedua hp (A dan B).


4. Masuk ke menu Only from some apps untuk Hp A ceklist aplikasi yang ingin kamu sadap, misal bbm, instagram dan sms. seperti ini.



Untuk pengaturan Pushbullet Hp kamu pastikan tidak ada yang tercentang (Disable all) agar si pacar kamu tidak mendapat pemberitahuan seperti yang kamu dapat.



Oke selesai sudah pengaturanya, jika gagal bisa dipastikan kamu tidak melakukan cara-caranya dengan benar. Itulah salah satu cara menyadap hp seseorang, tapi tentunya hal tersebut tidaklah baik bagi kedua belah pihak. Namun sangat mengguntungkan jika tidak ketahuan. Terimakasih. :)




Image result for gmail pushbullet
Kalau cara ini terlalu ribet, kamu bisa nonton video di atas ya biar makin jelas. Bisa juga cari tau cukup dengan Whatsapp aja, cara ini lebih simple. Gampang banget kalo pake ini.



Posting Komentar

0 Komentar