Melacak Posisi & Melihat Aktifitas Ponsel Hanya Dengan Alamat Email

Kali ini ada sebuah fasilitas dari google yang sangat bermanfaat untuk melacak posisi seseorang melalui smartphone dan email, selain itu kita bisa memantau aktifitas orang tersebut di internet 
Apa yang baru saja mereka cari di google, nonton video di youtube, mendownload file, dan segalaa aktifitas mereka di internet dapat kita ketahui. Benarkah begitu? Tentu saja, karena hal ini menyangkut keamanan ponsel dan e-mail pengguna.




Nah, bagaimana cara menyadap hp pacar?

pertama, pastikan kamu punya email yang sudah terpasang di smartphone tersebut dan kamu juga tahu nama email dan juga passwordnya. 
Kedua, jika kamu sudah punya hal tersebut maka pastikan ponsel kamu juga punya paket internet karena semua akan sia-sia jika tanpa konektivitas tersebut.

Masuk ke menu "My Account"  
Kemudian mucul tampilan berikut, banyak yang bisa kalian lakukan dengan halaman ini tapi yang akan kita laukan adalah dua point penting yaitu Melacak dan Memantau

Pilih salah satu menu di bagian bawah yaitu Find your phone untuk menemukan lokasi ponsel dan melihat dimana lokasi yang pernah dikunjungi sebelumnya (Location History) kalian juga bisa melenceng sedikit dengan melacak posisi pacar disini, atau pilihan My Activity untuk meninjau aktivitas online dari pengguna ponsel tersebut. 

Find your phone, jika masuk ke menu ini maka akan tampil nama ponsel apa saja yang sudah terhubung dengan email tersebut maka pilih satu perangkat yang ingin kamu lacak. 
Oh kamu juga bisa mengunci smartphone dengan layanan ini untuk menghindari pencurian data dari ponsel (Lock phone). Disini bisa dilihat bahwa lokasi ponsel saya ada di daerah boyolali, jawa tengah.



My Activity, akan menampilkan segala aktivitas yang berhubungan dengan internet. Ini adalah history saya. Semua data akan ditampilkan berdasarkan yang terbaru sampai yang terlama. Namun dibatasi sampai beberapa bulan saja sekitar 6 bulan untuk history ini.

Itulah dua hal krusial yang bisa dilakukan hanya dengan bemodal alamat email. Semoga bermanfaat dan tidak disalah gunakan. Terimakasih sudah membaca :)

Posting Komentar

0 Komentar