Bisnis Trading di Broker Terbaik (Review OlympTrade Indonesia)

Bisnis Trading di Broker Terbaik (Review OlympTrade Indonesia)

Ulasan tentang Olymptrade. Platform OlympTrade dimiliki oleh Frandom Holding Ltd dan Smartex International Ltd. Yang terakhir, Smartex, terdaftar di FinancialCommission.org/ yang konon berfungsi sebagai otoritas resolusi keluhan untuk broker forex dan biner pilihan yang tidak diatur.

Perdagangan OlympTrade terutama difokuskan untuk menawarkan Opsi Biner di Rusia. Perusahaan ini juga terdaftar di FMRRC yang merupakan singkatan dari 'Pusat Peraturan Relasi Pasar Keuangan'. Ini adalah organisasi nonkomersial yang dibuat untuk tujuan mengatur pialang. 

Pada dasarnya, broker membayar untuk menjadi anggota dan menerima sertifikat. Menurut situs FMRRC sendiri, perannya adalah untuk "memberi pedagang keamanan maksimum transaksi mereka di pasar keuangan."


Related image


Apakah OlympTrade Menjanjikan ?

Baru-baru ini, pada 2016, Olymp Trade juga diterima sebagai anggota baru FinaCom (Komisi Keuangan). Sama seperti FMRRC, peran FinaCom adalah: "layanan Komisi Keuangan adalah untuk menyediakan pelanggannya mediator pihak ke-3 yang netral untuk membantu menyelesaikan keluhan dalam kasus perselisihan dimana pelanggan tidak dapat mencapai kesepakatan dengan pialang mereka.

Hal paling diunggulkan dari OlympTrade adalah tentang penarikan dan deposit dana yang begitu mudah, bahkan bisa langsung di transfer dengan Bank local seperti BCA, atau BRI asalkan memiliki internet banking, merekapun menyediakan bonus untuk pendaftar baru yaitu keuntungan 100% deposit, artinya jika kamu mendeposit 30 dollar maka yg kamu dapat adalah 60 dollar. Hal itu berlaku pada 1 jam pertama setelah mendaftar.

Pertanyaan yang tersisa adalah apakah kedua situs ini dan "regulator" pihak ketiga dapat benar-benar memberikan klien Olymp Trade dengan keamanan yang serupa dengan yang dapat diberikan oleh CySEC?

Perdagangan OlympTrade tidak mengisap karena setelah registrasi, Anda akan segera mendapatkan akses ke akun demo 10.000 dollar gratis. Selanjutnya, perusahaan tersebut adalah anggota Komisi Keuangan (FinaCOM PLC). Ini adalah pihak ketiga dan otoritas netral yang ada untuk menyelesaikan keluhan yang dibuat oleh pedagang.

Menurut perwakilan Perdagangan Olympian di forum kami, mereka juga mengajukan peraturan peraturan CySEC namun kami telah melihat taktik sebelumnya. Sumber lain, Financemagnates, menulis:

"Bertindak atas prinsip-prinsip Organisasi Penyelesaian Sengketa (DRO), Komisi Keuangan mencoba untuk menjamin perlindungan pedagang (misalnya menawarkan dana kompensasi sebesar $ 10.000 per kasus). Saya tidak yakin apa yang" mencoba untuk menjamin " Berarti tapi dana ganti rugi memang menghibur jika benar.

 Notice !: Trading Binary Options dengan broker yang tidak diatur membawa risiko. Sangat disarankan untuk memulai trading broker yang terencana.


Salah satu kerugiannya adalah daftar aset yang sangat terbatas. Hanya ada 13 aset yang dapat diperdagangkan dan hanya dua kategori; mata uang dan komoditas. Alasan kedua mengapa saya agak skeptis adalah mengenai peraturan mereka. FinaCOM tampaknya telah ada selama beberapa tahun tapi saya tidak yakin apakah mereka sama efektifnya dengan CySEC atau tidak. Alasan lain yang perlu diperhatikan adalah peraturan FMRCC, sumber pengawasan non-resmi yang berbasis di Rusia. Waktu akan berbicara.



Image result for olymp trade
Berpindah ke platform Perdagangan Emas yang unik dan eksklusif. Begitu masuk, Anda bisa beralih antara demo dan real account. Akun demo diatur ke 10.000 $ dan ukuran perdagangan minimum hanya 1 $. Ya, itu berarti Anda bisa melakukan 10.000 perdagangan untuk tujuan berlatih sebelum Anda kehabisan uang virtual. Bagian yang terbaik adalah semua alat, indikator dan grafik lanjutan yang ditawarkan platform ini. 

Jika tidak cukup, Anda bisa memilih tab teknis dan akan membuka bagan lain dengan lebih banyak alat. Pada dasarnya, ini seperti versi ringan dan mini dari MetaTrader 4.

Eksekusi cepat dan untuk membuatnya semakin cepat Anda bisa beralih ke One Click trading kapan saja sehingga Anda tidak perlu mengkonfirmasi perdagangan sebelum eksekusi. Selanjutnya, anggota VIP akan mendapatkan keuntungan dari pembayaran 90% yang berhubungan dengan banyak broker lainnya jauh di atas rata-rata. Untuk menjadi VIP, Anda "hanya" perlu menyetor $ 2000.

Kesimpulannya, usaha itu bagus. Platformnya dirancang dengan baik, pusat pendidikan tersedia dalam banyak bahasa dan deposit minimum 10 $ bersama dengan demo tanpa deposit gratis adalah isyarat yang sangat ramah. Ada bonus untuk deposan pertama kali dan kebijakan bonusnya tidak agresif. Anda dapat memilih untuk tidak menerima bonus saat mendaftar. Baca lebih lanjut tentang bonus Perdagangan Olympian di bawah ini. Satu-satunya kekhawatiran saya adalah apakah Komisi Keuangan dan FMRRC benar-benar dapat melakukan pekerjaan yang setara dengan regulator dan masih harus dilihat, saya skeptis. Jika Anda memiliki pengalaman trading dengan Olymp Trade, ikuti diskusi forum kami dan bagikan informasi Anda.



                                                                                                            

Broker ini sangat baru dan karena klien mereka terutama berasal dari Rusia, sulit untuk menemukan keluhan bahasa Inggris. Namun saya menemukan sebuah situs web (mywot.com) dengan komentar Rusia dan menerjemahkan sebanyak mungkin komentar yang saya temukan.

Sayangnya, kebanyakan dari mereka sepertinya mengenai pilihan biner secara umum dan berasal dari orang-orang yang hanya mencoba pendekatan perjudian. Beberapa komentar positif tentang Olymp Trade, mengenai manfaat alat teknis pada platform dan penarikan yang tidak merepotkan.

Beberapa keluhan mengenai perbedaan harga di mana klien mengklaim telah melakukan perdagangan dua PC yang berbeda pada saat bersamaan dengan hasil yang berbeda dan yang lainnya mengklaim bahwa harga demo berbeda dari akun sebenarnya. 

Oleh karena itu, saya tidak yakin apakah klaim itu benar atau tidak, namun beberapa penundaan dan perbedaan harga khas dengan semua broker (seperti yang ditunjukkan oleh komentator lain dalam komentarnya).

Baca juga gan Olymp Trade Ternyata Penipu? Kok bisa?

Posting Komentar

1 Komentar

  1. mt4 mobile trading platform provides access to the financial markets when you are on the go. The mobile trading app provides all the features you enjoy using on the leading MT4 desktop platform.

    BalasHapus