Hero Keren Yang Paling Di Takuti (Mobile Legends)

Siapa yang tak tau tentang game moba satu ini, game keren yang penggunanya jutaan, mulai dari mereka yang SD, SMP, SMA, Sarjana, Ulama, semuanya pada maen, eh hampir semua ya ralat deh.

Oke, Kita bahas soal hero di Mobile legend dengan damage tersakit sehingga masuk ke daftar hero paling ditakuti!!

Inilah daftar hero yang paling di takuti di Mobile Legends.


1. Lancelot




Wah kalo ini mah pasti sakit banget, bagi yang paham, lancelot ini punya imune di skil 2 nya. Dia bisa menghindari hampir semua jenis ulti dan turet bahkan, dalam catatan jika timingnya pas ya. 

Skil 2 nya ini ngeri damage nya, nyaris sama dengan ulti, hero paling lincah dengan skil 1, imune dengan skil 2, dan eksekusi skil 3. Ngeri cuy, positif menang deh kalo ranked pake ini hero.

2. Kagura




Hero dengan 6 skil, mage paling sering di banned di ranked. Gimana ga di ban orang damagenya luar biasa sakit, contoh nyata adalah RRQ Lemon top global kagura asli indonesia. Kagura senjatanya payung tapi lebih sakit dari pedang, hero ini bisa stun musuh, imune waktu payungnya balik ke kagura, ngilangin semua efek skil musuh saat kagura loncat dari payung.


3. Hayabusa




Assasin ninja yang licin seperti ninja betulan dengan ulti andalan shadow kill. Jika kamu by one pake hero selain tank terus di ulti sama si ninja ini, positif kamu langsung wafat deh.

Skill 1 nya lempar 3 shuriken yang lumayan sakit, skil 2 ngeluarin 4 bayangan untuk nyerang lalu kabur lagi seperti harley tapi lebih lincah, Skill 3 Shadow kill damagenya behh langsung mati si musuh. 

4. Gussion




Assasin yang cukup sulit dikendalikan, secara difuculty nya tinggi hampir sama kayak fanny. Jurusnya sih ngeluarin kunai, skill 1 melempar kunai untuk teleport, skill 2 lemparin 5 kunai, skill 3 merefresh skill 1 & 2 jadi dia ngeluarin 10 kunai gitu sambil dash(loncat) dua kali. Sakit banget pokoknya, lincah lagi, cooldown ulti juga cepet banget, salah satu karakter paling disukai karena damagenya sakit & kaburnya gampang.

5. Alucard




Rada gimana gitu masukin alu ke daftar, karena kita tau sendiri bahwa hero ini kebanyakan feeder alias mati mulu + mukil. Tapi jika usernya pro maka ngga ada tanding deh, damagenya sakit dan lifesteel nya gedee, nyawa 1 bar tiba-tiba jadi full kayak vampir cuy, hero tanpa mana, cooldown cepet dan vampir.


Semua hero diatas adalah yang paling ditakuti dengan catatan jika penggunanya adalah pro atau terbiasa, hero favoritmu masuk ke daftar ngga nih?? Tulis aja di komentar ya. :)


Posting Komentar

0 Komentar