5 Film Ini Selalu Tayang Di TV Tapi Gak Pernah Bikin Bosen, Kamu Pasti Sering Nonton

5 Film Ini Selalu Tayang Di TV Tapi Gak Pernah Bikin Bosen, Kamu Pasti Sering Nonton

Biasanya kalau kita nonton film beberapa kali aja udah bikin bosen dengan adegan yang sama, tap ada lho gan beberapa film yang terus-menerus di ulang dari jaman jadul sampai sekarang tapi gak bikin bosen. Kenapa ane yakin gak bikin bosen? simple aja, karena di ulang dan kalau di ulang terus berarti rating filmya tinggi alias banyak yang nonton. Pasti deh mas gan pernah nonton film-film tersebut, ini dia daftarnya:




Kungfu Hustle
5 Film Yang Paling Sering Tayang di TV Tapi Gak Pernah Bikin Bosen
Film yang diperankan oleh 'Stephen chow' menjadi film paling berkesan bagi para pemirsa, film kungfu yang penuh dengan adegan epic ditambah kekonyolan para pemainya. Walaupun ane sudah hafal sama adegan film ini tapi ane tetep ketawa waktu nonton, di mana lagi film yang ada adegan pisau nancep dipundak malah dijadiin spion pas balapan lari sama ibu kos. Faktanya film ini sukses memenangkan berbagai nominasi dan menjadi salah satu film dengan pemasukan terbanyak.



Shaolin Soccer

5 Film Yang Paling Sering Tayang di TV Tapi Gak Pernah Bikin Bosen

Berkisah tentang sepak bola yang di padukan dengan ilmu bela diri kungfu menjadi hal paling keren bagi anak-anak waktu itu, ditambah banyak adegan super konyol dari para pemainya seperti adegan dimana sebuah pertandingan bola tapi pemainya membawa kunci inggris yang ditabokin ke pemain lawan sukes bikin kita ketawa ngakak.


Titanic

5 Film Yang Paling Sering Tayang di TV Tapi Gak Pernah Bikin Bosen

Film jadul yang mulai tayang pada tahun 1997 dan film ini bisa dinobatkan sebagai film paling romantis sepanjang masa. Kenapa bisa begitu? bagaimana tidak, padahal sudah tak terhitung berapa kali tayang di Tv tapi tetep aja adeganya bikin baper plus mewek karena kisah cinta sejati yang tak bisa bersatu, agan pasti juga ngerasa baper deh. Walaupun durasinya cukup panjang sampai-sampai biasanya dibagi jadi dua episode.

Home Alone

5 Film Yang Paling Sering Tayang di TV Tapi Gak Pernah Bikin Bosen

Kalau ini sih film langganan yang dapat dipastikan selalu tayang di akhir tahun tepatnya saat Natal, karena jalan ceritanya yang berkisah tentang seorang anak yang tak sengaja terpisah oleh keluarga di malam natal dan harus menghadapi penjahat di rumahnya sendirian dengan taktik cerdas nan konyol khas seorang anak kecil.


Kuch Kuch Hota Hai

5 Film Yang Paling Sering Tayang di TV Tapi Gak Pernah Bikin Bosen

Dari sekian banyak film India yang diputar di Tv, film inilah yang paling banyak tayang secara terus-menerus dari era 90an sampai sekarang. Film legendariss favorit ibu-ibu hingga anak-anak sekalipun. Film ini mengajarkan tentang cinta, kesetiaan, pengorbanan dan juga keikhlasan. Harus diakui bahwa film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan memang bisa bikin ketagihan nonton.

Oke gan, itulah film paling sering nongol di Tv tapi anehnya gak bikin kita bosen buat nonton. Gimana menurut mas gan sekalian? kalau ada yang mau nambahin silahkan berbagi disini. Terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar