5 Pelawak Paling Lucu, Tanpa Bongkar Aib, Apalagi Penonton Bayaran

5 Pelawak Paling Lucu, Tanpa Bongkar Aib, Apalagi Penonton Bayaran

Pelawak atau komedian adalah orang-orang yang cerdas karena mereka harus tau kebenarannya dulu (logika) barulah mengolah-nya jadi bahan candaan, bener ngga bre? Kita harus berterimakasih kepeda mereka karena kalau tak ada mereka pastilah acara TV Indonesia saat ini bakal dipenuhi acara recehan tak mendidik. 

Saya kira para komedian berikut jarang sekali mengumbar aib, menjatuhkan nama seseorang dan pastinya anti sama penonton bayaran.  Langsung saja kita bahas, daftar pelawak paling lucu saat ini




1. Sule




Dengan nama asli 'Entis Sutisna' lahir di Cimahi, 15 November 1976. Saya ingat betul bahwa Sule memulai karirnya dari ajang pencarian bakat. 

Sule tiba-tiba jadi ngetop menjelma sebagai artis multitalenta saat bermain di acara OVJ dulu, kemudian tampil jadi host di acara 'Ini Talk Show' sampai sekarang pun ia masih sangat lucu. Bisa dibilang Sule berhak menyangdang gelar sebagai pelawak terlucu saat ini, setuju gak?

Baca juga: Sikat! Inilah Ciri-ciri Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh!

2. Komeng

5 Pelawak Paling Lucu Tanpa Harus Bongkar Aib Apalagi Penonton Bayaran

Nama aslinya 'Alfiansyah' lahir di Jakarta, 25 agustus 1970. Gaya lawaknya spontan, ceplas-ceplos tanpa menghina tapi tetep lucu dan pinter banget deh kalau bikin lawakan dari suasana sekitar. 

Komeng ini termasuk pelawak legendaris soalnya saya liat dari dulu sampai sekarang tetep aja lucu, dengan gaya bahasa khas betawi bikin penontonya betah sama dia.

3. Andre Taulany

5 Pelawak Paling Lucu Tanpa Harus Bongkar Aib Apalagi Penonton Bayaran

Lahir 17 september 1974 di Jakarta, dia sempat berkaris sebagai vokalis band Stinky bahkan sempet nyoba buat nyalon jadi gubernur tapi sayangnya dia gagal.

Baca juga: Trik Psikologi yang Jarang Diketahui Orang, Padahal Sangat Bermanfaat

Mungkin takdirnya memang menjadi pelawak di Indonesia karena jika Andre udah duet bareng Sule pasti penontonya pada ngakak. Andre ini gaya lawaknya cerdas, mengikuti trend masa kini dan pastinya pinter ngerayu cewe.


4. Cak Lontong

5 Pelawak Paling Lucu Tanpa Harus Bongkar Aib Apalagi Penonton Bayaran

'Ir. Lies Hartono' lahir di Magetan,7 oktober 1970. Cak lontong menjadi terkenal karena membawa angin baru soal gaya lawak beda dari yang lain waktu tampil di acara ILC. Lawakanya ituloh absurd banget jadi kita musti mikir buat paham logikanya dia. Sampa muncul aplikasi game TTS cak lontong yang jawabanya bikin emosi jiwa.

5. Vincent 


5 Pelawak Paling Lucu Tanpa Harus Bongkar Aib Apalagi Penonton Bayaran

Nama lengkapnya Vincent Ryan Rompies lahir di Jakarta 29 maret 1980. Ternyata Vincent adalah mantan Bassis dar grub band yang sekarang sudah bubar. Dari dulu sampai sekarang Vincent kerap kali tampil jadi Host di berbagai acara TV, kenapa bisa begitu? 

'Mungkin dia murah' itulalah julukan barunya dari Sule. Lawakanya spontan yang mengikuti perkembangan jaman menjadikanya eksis sampai sekarang, terbukti dia sering banget mondar-mandir disetiap acara.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Seseorang Memilih Jomblo Dibanding Punya Pasangan




Posting Komentar

0 Komentar