Kenapa Orang Dewasa Masih Suka Nonton Anime?

Halo mas gan. . .

Siapa disini yang suka sama Anime? Saya sendiri dari dulu jaman SD sampe setua ini masih suka mantengin yang namanya Anime,  kadang sampai heran sendiri. 

Kenapa sih orang dewasa malah pada suka nonton anime sedangkan anak-anak kecil malah suka nonton sinetron yang gajelas juntrunganya?!

kenapa orang dewasa suka nonton anime?

Oke, disini saya akan coba menggungkap misteri yang menjadi alasan orang dewasa bisa suka nonton Anime 
Ini 5 alasan kenapa orang dewasa masih menyukai Anime!

1. Bawaan Dari Kecil
kenapa orang dewasa suka nonton anime?

Jadi hal ini bermula dari jaman anak-anak generasi 90-an yang masa kecilnya sudah di suguhi acara kartun minggu pagi yang menurut saya keren abis. Nah dari sinilah mulai ada rasa candu untuk mengetahui kisah atau akhir dari sebuah Cerita yang diikuti. 

Karena kita tau kebanyakan anime berkualitas itu ceritanya panjang dan seolah gak ada ujungnya, ditonton dari kecil sampai tua pun belum tamat seperti acara 'Dragon Ball' yang masih saya tunggu tamatnya.

2. Jalan Cerita Super Seru
kenapa orang dewasa suka nonton anime?

Entah kenapa para pembuat film anime selalu punya alur cerita yang gabisa ditebak, seru dan bikin penasaran. Alur cerita yang imajinatif membuat para penikmatnya merasa terbawa suasana, membuat kita sibuk menerka alur cerita kedepanya. Hal inilah yang menjadi alasan seseorang untuk tetap menonton anime meskipun sudah bukan anak-anak lagi.

3. Genre yang Menarik
Jauh dari alay-nya sinetron indonesia, Anime punya sudut pandang berbeda. Genre menjadi alasan para penggemar untuk tetap bertahan, setiap orang pasti punya genre favorit sendiri, termasuk saya yang suka banget sama genre fantasy, war, dan drama. 

Genre yang disukai para penikmat anime sangat susah ditemui pada acara Tv jaman sekarang, makanya lebih milih anime daripada nonton sinetron.

4. Karakternya Keren
kenapa orang dewasa suka nonton anime?

Entah itu nama, Penggambaran rupa fisik maupun karakter kepribadian sang tokoh yang tak terlupakan. Nah, siapa nih karakter favorit agan sista? gak mungkin kan seorang yang suka nonton anime tapi gak punya karakter favorit. Kebanyakan orang dewasa pasti inget deh sama quotes atau kata mutiara sang tokoh yang selalu dia ingat sepanjang masa.

5. Faktor Lingkungan
Bisa saja kan kamu dulunya gak suka bahkan anti anime tapi lingkungan pertemanan ente adalah mereka para pecinta anime, apa daya hal yang gak disuka tapi tiap hari ketemu sama hal itu ya lama-lama bakal tertarik juga, apalagi lingkunganya mendukung banget. 

Posting Komentar

0 Komentar