Ini Alasan Kenapa 'Chum Bucket' Milik Plankton Tidak Pernah Laku

CASHDIK.COM - Apa itu 'Chum Bucket'? Bagi kamu para penggemar film kartun Spongebob pasti tau lah ya, Chum Bucket adalah nama restoran sekaligus rumah dari Plankton sang pesaing dari Tuan Krabs yang menjadi pemilik restoran paling laris se-Bikini Bottom. Tapi yang jadi pertanyaan adalah kenapa Chum Bucket tak selaku Krusty Krab?

Restoran dengan desain berbentuk ember ini jarang banget disatronin para pelanggan. Mungkin hal itulah yang menjadi alasan utama Plankton sering kali berusaha mencuri resep rahasia Krabby Patty agar restoranya bisa laris.

Baca juga: Cara Menabung Rp 10 - 100 Juta Dalam Setahun, Begini Caranya

Kali ini saya akan berbagi rahasia biar kamu bisa tidur nyanyak malem ini, inilah alasanya:


alasan kenapa chum bucket tidak pernah laku


1. Plankton Gak Ngerti Selera Warga BIkini Buttom

Warga Bikini Buttom itu suka terhadap sesuatu yang unik cenderung aneh dan tentunya juga harus enak, Si Plankton malah lebih mementingan seleranya sendiri berdasarkan makanan favoritnya yaitu 'Daging Sapi Semu' alias Hologram dan ia pun tak pernah membuat inovasi untuk menggebrak usahanya.

Baca juga: 12 Arti Istilah Gaul yang Sering Digunakan Netizen

Yang gak habis pikir si istri komputernya juga tak pernah memberi masukan untuk merubah menu di warungnya itu, malahan si karen ini malah membayar orang untuk menjadi pelanggan di Chum Bucket yang ujung-ujungnya si pelanggan malah keracunan.


2. Tampilan Makanan yang Menjijikan

Arti dari nama 'Chum Bucket' adalah wadah materi hewani seperti daging ikan yang dicincang atau nama kerenya 'Umpan ikan', nah jadi si Plankton ini secara gak langsung malah mendukung kanibalisme di Bikini Buttom yang mayoritas warganya adalah ikan.

Membahas soal tampilan makanan nih, kamu pasti jijik sama makanan yang di jual Plankton yang 'mirip' makanan aja enggak. Makanya banyak pelanggan yang muntah bahkan keracunan sampai koma gara-gara makanan itu.


3. Planton Lupa Tujuan Utama Berdagang

Sudah tak terhitung berapa kali si plankton berusaha mencuri resep rahasia Krabby Patty sampai saya sendiri bosen liatnya. Dia melupakan visi misi berdagang yaitu selalu berinovasi dan berfikir kreatif untuk membuat usahanya maju dan berkembang.



Padahal dia memiliki teknologi lebih canggih dibanding si Tuan Krabs, sayangnya ia malah menggunakan sumber daya itu hanya untuk mencuri. 

Baca juga: Kenapa Air Galon Berbunyi Sendiri saat Malam?

Jika plankton bisa fokus berinovasi niscaya usahanya akan laris, terbukti saat ia merekrut Patrick yang membuat usahanya ramai hanya dengan slogan konyol 'Chum is Fum' walaupun patrick sudah resign karena gajinya tidak dibayarkan dan otaknya mulai terbakar waktu itu.

Nah, itu dia alasan-alasan yang bikin warung si plankton sepi. Semoga hal diiatas bisa bikin tidurmu nyenyak dan gak kepikiran lagi, jika kamu punya masukan lain silahkan berbagi di komentar ya gan.

Posting Komentar

0 Komentar