-->

Pengalaman Bermain Trading di Olymp Trade, Benarkah Broker Ini Penipu?

CASHDIK.COM - Kali ini saya akan berbagi pengalaman sewaktu bermain trading di Olymp Trade. Pertama kali saya tahu platform Olymp Trade, entah kenapa langsung tertarik begitu saja, mungkin broker ini sekilas punya banyak keuntungan yang menggiurkan bagi kita.

Mulai dari cara deposit yang mudah karena bisa tranfer melalui bank local (BCA/Mandiri) ditambah iming-iming bonus 100% deposit, dengan syarat minimal deposit 30 dollar (340 ribuan). Artinya kita punya 60 dollar setelah deposit 30 dollar. Dengan catatan, bonus tersebut hanya bisa dipakai untuk keperluan trading dan tidak bisa dicairkan.pengalaman bermain trading di Olymp Trade

Baca juga : Review Aplikasi Bibit Setelah Sebulan Berinvestasi

Hal itulah yang membuat saya begitu tertarik, lalu mulai mendalami seluk beluknya dan belajar sendiri melalui YouTube, blog dan referensi terkait bidang trading.

Saat itu saya belajar dari berbagai channel, mulai dari yang abal-abal sampai yang expert. Sayangnya si expert ini tidak bermain di Olymp Trade, melainkan di broker sebelah (IQ Option).

Alan suryajana penipu di Olymp Trade

Olymp Trade sendiri memiliki YouTuber (dibaca = marketing) andalan, siapa lagi kalau bukan bang Alan Suryajana. Jika anda belum mengetahui siapa itu Alan Suryajana, apakah dia seorang 'penipu'? Silahkan kunjungi artikel berikut:


Kenapa saya menyarankan anda membaca artikel tersebut? Karena dengan begitu tidak akan ada yang bernasib sama seperti saya dan trader lain.

Kembali lagi ke topik Olymp Trade, Mas Alan memberikan begitu banyak ilmu (entah salah atau benar) di Olymp Trade. Beliau ini selalu saja pamer kekayaan dari hasil kerjanya ini, di akun VIP-nya saja ada ratusan juta. Apalah daya saya yang main di ratusan ribu -,-).

Baca juga: Ingin Menabung Rp 10 - 100 Juta Dalam Setahun? Begini Caranya!

Alan cenderung asal dan memberikan tips yang (mungkin) salah dengan begitu entengnya, mungkin karena saldo di akun tradingnya banyak sekali ratusan-ribuan dollar (sering di pamerkan agar menarik minat kita).

Pengalaman bermain trading di OlympTrade

Oke sudah bahas soal Alan yang saya kira dia hanya marketingnya broker tersebut. Kelebihan dari OlympTrade, seperti Bonus 100% deposit, cara deposit yang mudah, indikator maupun tools analisa yang sangat memadai dan profesional.

Lantas, bagaimana dengan kekuran dari OlymTrade?

Jam buka pasar yang tidak menentu sampai presentase keuntungan yang naik turun. Pasar mata uang mereka begitu banyak tapi kadang tutup, kadang buka.

Jadi kita tidak bisa main sesuai waktu yang di inginkan. Selain itu juga tentang presentase keuntungan yang hanya mentok sampai 80%, itupun jarang muncul dan hanya di beberapa mata uang saja.

Baca juga: Kupas Tuntas Bisnis Database atau Pin Konveksi, Menipu dan Membodohi?!

Bisa dibilang jika Olymp Trade masih kalah jauh dengan IQ Option tapi sayangnya IQ mengunakan cara deposit yang cukup rumit, dulu bisa bank lokal tapi sekarang (saat ini ditulis) harus memakai fasapay dan neteller.

Baca juga:
Apakah Trading Termasuk Investasi atau Judi? Ini Penjelasannya
LihatTutupKomentar