Begini Cara Membuat Gebetan Terkesan di Hari Pertama Kencan

CASHDIK.COM - Di zaman yang semakin maju ini, banyak orang mencari pasangan lewat sosial media dan media online lainnya. Berkenalan di sosmed lalu mulai merasa asyik dan cocok, akhirnya memutuskan untuk bertemu. Setelah status pendekatan via sosial media terlewati, datanglah level selanjutnya yaitu ketemuan alias kopi darat.

Inilah moment paling menentukan masa depan hubungan kamu nantinya, apakah lanjut atau malah di malah cut. Bagi yang sudah pro soal percintaan pastinya soal ketemuan begini tak jadi masalah lah ya gan. 



Baca juga: 5 Merk Kondom Terbaik dan Terlaris di Indonesia

Tapi gimana kalau Kamu orangnya pemalu (introvert) ?! Hmm cukup sulit memang. Pakai cara ini dan buat gebetan terkesan di hari pertama kencan:




1. Tampil Percaya Diri


Percaya diri itu penting banget gan, coba kalau minder malah plonga-plongo jadinya. Percaya dirilah bahwa Kamu ini orangnya spesial, karena si doi sudah mau meluangkan waktu bertemu Kamu, itu artinya Kamu udah punya nilai plus dimata dia. Cara paling gampang percaya diri adalah tampil semaksimal mungkin atau cukup potong rambut nyoba gaya baru niscaya Kamu bakal lebih fresh dan PD.
 

2. Jangan Main Hp

Kalau momentnya udah berdua gini ya pastikan Kamu gak menduakan doi cuma buat main hape, nanti doi malah merasa gak di hargai. Siapa sih yang mau di kacangin di hari pertama ketemu?

Tunjukan kalau Kamu antusias dengan pertemuan itu. Intinya jangan sampai maen hp deh apalagi main moba analog yang gak kelar-kelar. Kalau takut bakalan mati kutu ga ada kegiatan mending siapin dulu topik obrolan sebelum ketemu dan pastiin juga topiknya itu nyambung sama kalian berdua.

3. Jujur Itu Penting

Dulu saya sendiri pernah ngalamin waktu kopdar pertama saya yang isinya pencitraan semua karena doi terlalu cakep dan saya merasa minder soal itu. Awalnya sih bagus, ujungnya saya ngerasa terlalu banyak kebohongan yang dibuat sehingga saya jadi orang lain pas ketemu doi. 


Baca juga: Ingin Berhubungan Badan Tapi Takut Hamil? Begini Caranya

Nggak bisa leluasa, nggak bisa kentut sembarangan dan gabisa ngomong ceplas-ceplos itulah contohnya. Usahakan tampil jujur karena cinta itu gak neko-neko tampilah apa adanya maka dia akan jadi milikmu.


4. Tampil Rapi dan Keren

Jelas yang pertama dinilai saat kopdar adalah penampilan, penampilan itu mewakili karakter diri Kamu. Tunjukan kalau Kamu itu niat! Jadi pastikan pakai equiptmen terbaik yang nyaman sesuai dengan sifatnya Kamu, jangan cuman pakai sendal, boxer, dan sejenisnya.

Tunjukan personamu lewat penampilan dan pastikan bahwa pakiannya cocok dengan postur tubuh ya gan. Jadinya kan enak bisa tampil maksimal layaknya babang tamvan


5. Tentukan Jadwal

Tentukan jadwal dulu gan sebelum ketemu, jangan ngajak ketemu di taman pas siang-siang. Paling aman adalah ajak doi nonton bioskop di akhiri makan berdua sambil ngobrol santai. Kalau saya sendiri sih pergi ketempat yang kita berdua belum pernah kesana, biar rasanya spesial karena dateng ketempat baru sama orang yang baru, rasanya beda deh pokoknya.

Itu dia gan, 5 tips dari saya untuk Kamu biar bisa sukses dapetin hati doi di hari pertama kencan. Semoga sukses.



Baca juga: 5 Pertanda Kamu Memiliki Pasangan yang Posesif

Posting Komentar

0 Komentar