Super Langka, Inilah 5 Mobil Klasik Ferrari Paling di Cari

Super Langka, Inilah 5 Mobil Klasik Ferrari Paling di Cari

Makin Tua Makin Jadi, Inilah Mobil Klasik Ferrari Paling di Cari

Siapa yang tak kenal dengan 'Ferrari' yup, salah satu pabrikan raksasa asal italia yang rajin ngeluarin mobil sport mewah bikin siapa saja pengen memilikinya. Baik baru ataupun lama (klasik) mobil ini pasti laris di pasaran dan ternyata ada beberapa mobil ferrari jadul yang banyak diburu kolektor kaya di seluruh dunia. Namanya juga 'makin tua, makin jadi' uang aja makin tua makin dicari apalagi Ferrari.
Yakin deh jika kamupunya salah satu mobil ini, dukun pun kalah kalau urusan rebutan cewe sama juragan.


Ferrari 250 GTO

mobil ferrari paling langka saat ini

Mobil ini di produksi tahun 1962-1964 edisi terbatas, oleh karena itu mobil ini bisa dibilang paling legendaris dan langka. Mempunyai mesin berkekuatan 290 tenaga kuda dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 6 detik. Termasuk edisi spesial dari ferrari untuk menghormati legenda balap inggris.



Ferrari GT 250 LWB

Makin Tua Makin Jadi! Ini 5 Mobil Klasik Ferrari Paling Dicari
Diproduksi pada tahun 1959 dengan mesin V12 yang awal penciptaanya untuk di ekspor ke Amerika utara. Desainya itu lho ikonik banget terbukti tak lekang oleh waktu, sampai sekarang pun masih enak dipandang. Mobil ini juga ada versi balapnya dengan mesin yang lebih gahar.







Ferrari 330 TRI/LM

mobil ferrari klasik dan mahal
Pada akhir 1950-an, Ferrari mendominasi ajang balap internasional dalam seri Testarossa dengan mobil sport bermesin depan. Pada tahun 1962, Ferrari 330 TRI / LM menjadi yang paling kuat karena memang di rancang khusus untuk memenangkan balapan khususnya Le Mans kala itu.



Ferrari 625 TRC

Makin Tua Makin Jadi! Ini 5 Mobil Klasik Ferrari Paling Dicari

Didedikasikan kepada para pecinta kecepatan, mereka merancang Ferrari 625 dengan berat di minimalisir untuk menunjang kecepatanya.  Ferrari buatan tahun 1957, di balik bodinya yang mungil ia punya tenaga gahar berkat mesin V12 yang membuat tenaganya setara 320 tenaga kuda


Ferrari 250 Testa Rossa

Makin Tua Makin Jadi! Ini 5 Mobil Klasik Ferrari Paling Dicari

Dilihat sekilas dia punya bentuk yang begitu menarik ya gan. Tak heran mobil buatan tahun 1957 ini jadi rebutan kolektor dunia. Bahkan ia masuk kejajaran mobil klasik paling langka sampai-sampai pihak ferari masih bersedia merestorasi ulang bagi Ferrari 250 Testa yang masih bisa berjalan.
sumber dari trit ane disini


Posting Komentar

0 Komentar