5 Tanda Pasanganmu Selingkuh Lewat Media Sosial yang Wajib Kamu Ketahui

Cinta berhubungan erat dengan kesetiaan, atau bisa juga diartikan bahwa pondasi cinta adalah kepercayaan. Namun, masih saja banyak orang yang mengkhianati ketulusan seseorang dengan perselingkuhan. Ketahuilah bahwa tidak semua yang dakat dan kamu percaya dapat benar-benar kamu 'percaya'. 

Kenali tanda perselingkuhan mereka sebelum kamu jatuh ke rasa sakit yang lebih dalam. Untuk itu saya akan membahas tanda-tanda pasanganmu selingkuh lewat media sosial. Menurut penelitian yang dilakukan oleh pakar percintaan Peggy Vaughan, 56% hubungan online berubah menjadi perselingkuhan dalam kehidupan nyata hanya dalam waktu satu minggu.

Apakah kamu yakin pasanganmu tidak berselingkuh? Simak tanda-tanda, pasanganmu selingkuh lewat media sosial berikut ini.

tanda pasanganmu selingkuh lewat media sosial

1. Gadget Selalu Disembunyikan

Dia selalu menyembunyikan ponselnya. Sikapnya tersebut bisa menjadi tanda bahwa dia telah menyembunyikan sesuatu. Jika ada sesuatu yang disembunyikan bisa menjadi tanda perselingkuhan. Bisa jadi si dia tengah menyembunyikan Chatinganya di pesan singkat, whatsapp, Facebook atau Twitter.


2. Panggilan Sayang

Salah satu tanda pasangan mulai selingkuh lewat HP, sosial media maupun internet adalah adanya panggilan tertentu terhadap seseorang. Panggilan tersebut tidak harus 'cinta', 'sayang', dan sebagainya, tapi bisa juga sebutan 'aku-kamu’. 

3. Menghapus History Chat

Selesai chatting, perhatikan gerak-geriknya. Ketika kamu tahu dia selesai chatting dan kamu mengecek akunnya, tapi tidak meninggalkan jejak apapun, kamu perlu mewaspadai bahwa hal itu megarah ke perselingkuhan. Ketika seseorang tidak memiliki rahasia, maka dia tidak perlu repot-repot menghapus percakapannya.


4. Merahasiakan Password Semua Akun Sosial Media

Setiap hubungan memang membutuhkan privasi, namun kamu perlu waspada jika si dia merahasiakan segala password sosial medianya apalagi password HP atau ponselnya. Ini bisa menjadi tanda dia selingkuh dan sedang menyembunyikan sesuatu


5. Percakapan Intens dengan Satu Orang


Jika si dia sering mengirim dan membalas komentar dengan satu wanita, tidak ada salahnya menaruh curiga karena hal itu telah mengarah ke perselingkuhan. Tapi sebelum menuduhnya, cari tahu dulu siapa orang yang sering bercakap-cakap dengan pasangan melalui ponsel. Mungkin saja hanya teman lamanya.


Itulah beberapa tanda jika pasanganmu itu berselingkuh lewat media sosial. Kenali tandanya sebelum kamu terluka. Lebih baik sakit karena kejujuran daripada bahagia di atas kebohongan, bukan?

Posting Komentar

0 Komentar