Kekurangan dan Kelebihan Aldous Mobile Legends. Fighter yang Lagi OP!

Kekurangan dan Kelebihan Aldous Mobile Legends. Fighter yang Lagi OP!

Aldous, hero fighter satu ini sedang diperebutkan di mode draft pick. Bahkan hampir bisa dipastikan bahwa Aldous selalu diband oleh tim lawan maupun kawan.



Damagenya yang mengerikan membuat player Mobile Legends berfikir dua kali untuk melepasnya. Bagaimana tidak, jika sudah memasuki late game, dalam sekali pukul hero Mage/MM lawan langsung dibuat sekarat olehnya.

Padahal, jika kita mengingat pada awal peluncurannya hero ini dianggap kurang berguna dan jarang yang pakai. Namun kini berubah dan menjadi idola baru para user fighter di Land of Dawn.

Perlu kamu ketahui bahwa damage dari Aldous memiliki 'syarat' yaitu stack. Setiap Aldous membunuh minion,hero, maupun objektif lainnya dengan skill 1 maka itu akan menambah stack dan damage secara permanen. Ingat ya, permanen!

Walaupun item yang dimiliki Aldous sudah full namun stacknya masih sedikit, damagenya akan tetab 'biasa saja'. Sebaliknya, jika stack terkumpul banyak namun item masih sedikit, damagenya sudah cukup terasa. Bisa dibilang jika stack lebih penting daripada item/build.



Fighter ini tergolong nyeleneh, karena tak terlalu perlu item damage. Aldous hanya perlu modal Endless Batle untuk damage dan sisannya item defense layaknya tank.

Hanya satu item damage saja sudah cukup jika stack yang dimilikinya sudah lebih dari 200 (maksimal 500 stack). Sejauh saya bermain Aldous, damage maksimalnya sekitar 9.000, hanya dengan Endles Batle dan stack yang terkumpul maks.

Atau kamu bisa mensetting buildnya seperti BKent di atas.

Itulah syarat sekaligus kelemahannya. Jika tak ingin kalah dari Aldous maka jangan biarkan dia mendapatkan stack, bunuh Aldous di awal game dan buat dia tertinggal gold dan stack. Dengan cara itu kamu bisa menang mudah.

Cara kedua, kamu bisa menggunakan hero cc seperti Chou atau Ruby yang bisa mencegah Aldous mengeluarkan skil satunya. Semoga artikel ini bermanfaat sekaligus membantu kamu memperoleh bintang di mode ranked.

Posting Komentar

0 Komentar