Cara Menangkal Tuyul Supaya Tak Bisa Mencuri di Rumah Kita

Cara Menangkal Tuyul Supaya Tak Bisa Mencuri di Rumah Kita

Zaman sekarang masih ada yang percaya tuyul pencuri uang? Masih banyak saja orang yang mengaku uangnya diambil oleh tuyul.

Karena yang kehilangan uang lebih dari satu, melainkan banyak. Maka hal ini terasa menjadi sebuah kebenaran. Jika tuyul bisa mencuri uang, lantas bagaimana cara mencegahnya mencuri dari rumah kita? Dilansir dari uangindonesia.com (8/6/2017),berikut ini caranya:

Baca juga: Penjelasan Medis Kenapa Fenomena Mati Suri Bisa Terjadi




1. Menyimpan uang di bank

Tuyul tidak akan mengambil uang yang tidak jelas pemiliknya. Misalnya di bank dan ATM yang pemilik aslinya ribuan nasabah bercampur jadi satu. Tuyul akan bingung mengambilnya karena konon, sebenarnya dari rumah sudah diperintahkan tuannya untuk mencuri milik si A, B, C, dan seterusnya.

Di samping itu, tuyul adalah bangsa dengan peradaban tertinggal. Mereka tidak bisa baca-tulis. Jadi, saat akan membuka brankas dan tarik dari ATM, sudah pasti akan terkendala dengan PIN. Kamu tidak pernah mendengar tuyul mencuri di bank bukan?

2. Botol bening

Tuyul menganggap botol adalah penjara yang sangat menakutkan. Bayangkan saja, hanya berdekatan dalam keadaan tutup terbuka pun seakan-akan botol bisa menyedot tuyul untuk masuk ke dalamnya, apalagi kalau sampai bersentuhan? Sudah dipastikan ia pergi menjauh.

3. Diikat karet

Tuyul tak bisa mencuri di ATM karena uang di dalamnya dijepit dengan besi. Jangankan dari besi, uang yang diikat dengan karet saja mereka tak akan bisa mengambilnya.

4. Diberi cermin

Bila kamu menyimpan uang dan di sampingnya disediakan cermin, secara tidak sengaja tuyul yang akan mencurinya akan melihat bayangan wajah sendirinya pada cermin tersebut. Jika hal itu terjadi, ia akan lari terbirit-birit karena ketakutan sebelum tugas mencuri uang dimulai.

Baca juga: Begini Cara Membedakan Kesurupan Asli dan Bohongan

5. Dikasih kepiting

Bagaimana pun rupanya, tetap saja tuyul dikategorikan sebagai makhluk gaib anak-anak. Jadi wajar saja jika masih suka bermain meskipun ditugasi tuannya untuk mencuri uang milik orang lain. Salah satu benda yang ia minati untuk dijadikan permainan adalah hewan kepiting.

Cara menangkal agar tuyul tidak mencuri uang kita dengan metode kepiting adalah dengan menyediakan hewan tersebut di depan rumah. Supaya tidak kabur dan menarik perhatian tuyul, terlebih dahulu kepiting harus diikat dengan benang putih dan ditaburi bunga. Otomatis nanti sebelum masuk rumah, tuyul sudah keasyikan main sendiri.

Posting Komentar

0 Komentar