Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, Ternyata Punya Arti yang Mendalam!

Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, Ternyata Punya Arti yang Mendalam!

Ada yang mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur dan ada banyak sekali jenisnya. Pernahkah kamu bermimpi ketemu orang yang sudah meninggal sekaligus orang yang kita kenal?

Ternyata arti dari mimpi ini sangatlah mendalam. Simak penjelasannya sebagaimana dikutip dari Liputan6 (22/4/2018).




1. Mengingat dulu perasaan yang muncul

Dilansir dari everydayknow.com, sebelum mengenali apa artinya, cobalah untuk mengingat-ingat seperti apa perasaan yang muncul saat mimpi tersebut dan dengan siapa kamu bertemu. Jika kamu bertemu sosok bos yang pernah memberimu nasihat dan kamu memendam amarah padanya, maka lepaskanlah amarah tersebut.


2. Belum menerima kematianya

Jika kalian bermimpi kedatangan seseorang yang kalian kenal namun sudah meninggal bisa saja hal itu mewakili perasaan terdalammu. Bisa jadi hal tersebut lantaran kalian belum bisa menerima kepergiannya. Kalian masih belum sepenuhnya percaya orang itu sudah tiada, dan pikiran untuk mempercayainya masih belum kalian inginkan.


3. Minta Didoakan

Fakta lain mengatakan memimpikan orang meninggal yang dikenal adalah tanda mereka ingin didoakan. Bayangan orang itu muncul tiba-tiba dan tanpa berbicara, bahkan tanpa kamu merasa kangen dan lain sebagainya.


4. Rindu

Bisa jadi di dalam alam bawah sadar kalian, ternyata kalian sedang kangen pada orang tersebut. Terkadang kalian tidak menyadarinya namun perasaan itu muncul sangat jelas saat di mimpi.

Perasaan sedih, ingin berkomunikasi dan lainnya kalian rasakan, bahkan ada beberapa orang yang bangun tidur dalam keadaan menangis setelah bermimpi.

Posting Komentar

0 Komentar