Trik Psikologi untuk Membuat Seseorang Jatuh Cinta Padamu dengan Mudah

Trik Psikologi untuk Membuat Seseorang Jatuh Cinta Padamu dengan Mudah

Kamu ingin membuat seseorang jatuh cinta, atau kamu ingin seseorang yang kamu sukai juga menyukai kamu? Baik, mari kita coba beberapa trik psikologi. Ingat, ini psikologi, bukan pemaksaan apalagi pelet dukun!

Saya bukan ahli cinta dan saya juga tidak punya pacar. Tapi saya tahu beberapa hal untuk membuat seseorang tertarik kepada kamu. Lakukan ini jika kamu dan dia sedang mengobrol dalam posisi berhadapan,


trik psikologi untuk membuat seseorang jatuh cinta

1. Lihat bagian di antara mata mereka. Ini bisa membuat mereka merasa bahwa kamu tertarik dengan apa yang mereka bicarakan. Hal ini juga membuat mereka menatap mata kamu. Tetapi lihat bagian ini hanya dalam 6-7 detik saja ya, lalu lihat ke bawah sebentar, dan baru lihat lagi selama 6-7 detik.

Baca juga: Apakah Jumlah Kebaikan di Dunia Ini Lebih Sedikit Dibanding Kejahatan?

2. Bicarakan tentang mereka, bukan tentang kamu. Dengarkan pengalaman mereka, kehidupan mereka, dan berikan pertanyaan tentang apa yang mereka katakan. Setelah beberapa saat, mereka akan memberitahu beberapa informasi pribadi mereka saat mereka mulai mempercayai kamu. Dan kepercayaan merupakan titik awal.

3. Tirukan gerakan tubuh mereka. Mengikuti gerak tubuh mereka sedikit membantu kamu. Jika mereka meletakkan tangan di atas meja, jangan tiba-tiba ikutan menaruh tangan kamu di atas meja. Melainkan, lakukan dengan tenang dan perlahan-lahan sambil mengatakan sesuatu atau tersenyum. Lakukan senatural mungkin.

Baca juga: Kenapa Kita Merasa 'Ngilu' Saat Mendengar Suara Gesekan?

4. Perhatikan alis yang kaku. Hal ini biasanya terjadi ketika kamu berbicara dan ketika mereka mengatakan hal-hal yang bersifat pribadi. Jika alis mereka diam tidak bergerak saat tersenyum, terkejut, atau setiap kali kamu menaikkan atau menggerakkan alis kamu, itu berarti mereka menyembunyikan sesuatu yang membuat mereka khawatir atau sakit. 

Tanyalah, ada apa? Jika mereka menjawab dengan alis yang tetap diam, berarti ada sesuatu yang salah.

5. Sebutkan nama mereka. Sebutkan nama mereka di akhir atau awal pernyataan kecilmu. Contoh, jika nama orang itu adalah Deepika dan jika dia terlihat khawatir, daripada bertanya “ada apa?”, lebih baik bilang, “ada apa, Deepika?”.

6. Periksa kaki mereka. Hal ini hanya berfungsi ketika kamu sedang berbicara. Jika salah satu kaki mereka mengarah ke kamu (kebanyakan kaki kanan untuk orang yang tidak kidal), itu berarti mereka tertarik dengan apa yang kamu katakan dan perlahan-lahan juga tertarik kepada kamu. 

Jika kaki mereka arahnya menjauhi kamu, sebaiknya kamu mengganti topik pembicaraan. Ketiga, jika kaki mengarah ke pintu keluar, mereka hanya ingin menjauh dari kamu. Hati-hati. Ini juga berlaku jika kamu berdua berdiri.

Baca juga: 15 Cara Untuk Menghilangkan Stres Tingkat Tinggi

Itu adalah beberapa trik bahasa tubuh dasar untuk membuat seseorang menyukai kamu.

P.S. Jika orang yang kamu ajak bicara tahu tentang semua hal ini, mereka tahu bahwa kamu menyukainya.

Terima kasih! Dan Selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar