Profil Biodata Lengkap Tentang Siapa Itu Alan Suryajana

Profil Biodata Lengkap Tentang Siapa Itu Alan Suryajana

CASHDIK.COM - Hallo! Nama saya Alan Suryajana, seorang trader, pebisnis, sekaligus seorang traveler. Pasti kamu sudah 'eneg' mendengar salam dari Mas Alan tersebut.  Warganet kerap 'diteror' iklan Alan Suryajana yang memamerkan kekayaan dan mengajak kita untuk ikut bermain trading di Olymp Trade.

Terlepas dari itu, siapa sebenarnya Alan Suryajana ini? Sejauh saya mencari tentang biodata Alan, yang saya temukan hanya sebatas orang kaya, sukses, pebisnis dan Olymp Trade. Berikut info pribadi yang bisa saya dapatkan.


Siapa alan suryajana


Baca juga: Cara Mendapatkan Uang Lewat Aplikasi Pomona, Modal Foto Struk Belanja


  • Nama: Alan Suryajana
  • Tempat tinggal dan lahir: DKI Jakarta
  • Hobi: Jalan-jalan ke luar negeri dan promosi
  • Pekerjaan: Pebisnis dan Trader (Olymp Trade)

Ya, itu saja! Bahkan tanggal lahir pun saya tidak menemukan. Dari semua data yang berhasil dihimpun, semuanya mengandung kesamaan. Dimana setiap kisah, cerita, perjalanan dari Alan Suryajana akan diakhiri dengan kata Trading, Binary Option dan Olym Trade. Apakah Alan Suryajana hanya seorang sales Olymp Trade? Silahkan asumsikan sendiri. Berikut kisah Alan yang diambil dari laman Facebooknya.


profil biodata lengkap alan suryajana

Baca juga: 5 Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Uang Lewat Internet


Nama saya Alan Suryajana, seorang trader, pebisnis, sekaligus seorang travelerMenjadi seorang lulusan di bidang Teknologi Petroleum yang dilanda depresi, saya sangat mengetahui seperti apa rasanya mengirim ratusan lamaran pekerjaan, tapi tidak menerima panggilan satu pun. Namun, rasa depresi inilah yang akhirnya mengubah kehidupan saya dan mengantar saya ke dunia trading. 

Perjalanan saya di dunia trading diawali dengan serangkaian kegagalan dan kerugian. Hasilnya pun tidak baik. Saya memutuskan untuk mengulang kembali dari bawah bersama Olymp Trade, artinya di sini saya berhasil mengubah cara trading saya menjadi pengetahuan di mana saya mengerti apa saja yang salah dari semua yang saya lakukan dulu, dengan cara duduk di depan layar berjam-jam setiap harinya mempelajari laman pelatihan Olymp Trade.  

Dengan pengetahuan baru saya, saya memberanikan diri untuk deposit 300$ dan 1$ per transaksi. Tentu saja tidak semua hasil transaksi saya sukses, tapi dalam jangka waktu yang singkat, saya berhasil mendapatkan beberapa ratus dolar dan akhirnya mengerti bahwa semakin besar modalnya, semakin besar juga kemungkinan saya bisa profit dan akhirnya saya memutuskan untuk menjadi seorang VIP karena banyak sekali manfaat yang saya dapatkan dari akun VIP.  

Jika Alan benar-benar sukses dari binary option, lantas mengapa dirinya hanya fokus untuk berbagi (dibaca: beriklan) tentang aplikasi Olymp Trade? 

Mengapa dirinya jarang membagikan ilmu dalam bertrading agar lebih banyak orang yang sukses layaknya dirinya? Kenapa hanya fokus mempromosikan Olymp Trade, padahal banyak broker lain yang serupa? Mungkin hal itu hanya bisa dijawab oleh Alan Suryajana si trader sukses tersebut.

Baca juga: Pengalaman Bermain Trading di Olymp Trade, Benarkah Broker Ini Penipu?

Satu lagi. Kalau perdagangan forex, saham, dan binary option memang menguntungkan, mengapa para pelatih mau menghabiskan waktu mereka untuk mengajari orang lain? Bukankah mereka sudah cukup mendapat banyak keuntungan dari perdagangan tersebut?

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Udah keliatan sales olymtrade.

    BalasHapus
  2. system trading bgitu kan smakin banyak orang yg ikut , smakin banyak juga hadiahnya , dan sudah bisa ditebak smakin banyak pula depositnya ____ well om alan ga ngasih tau rahasia main nya soalnya namanya juga sales ya begitulah main-nya 👉 "percaya diri" adalah kuncinya

    BalasHapus
  3. saya pernah bermain olymp trade dan akhirnya loss

    BalasHapus