5 Merk Kondom Terbaik dan Terlaris di Indonesia

CASHDIK.COM - Siapa yang belum pernah mendengar istilah kondom? Alat kontrasepsi ini sering digunakan untuk mencegah kehamilan dan mencegah penularan penyakit seksual seperti HIV lewat hubungan badan.

Merk kondom pun beraneka ragam dengan segala kelebihan yang ditawarkan masing-masing produk. Di Indonesia sendiri, jenis kondom yang paling banyak diminati adalah yang beraroma stroberi dan tipe bergerigi.

Baca juga: Ingin Berhubungan Badan Tapi Takut Hamil? Begini Caranya?

merk kondom terbaik dan terlaris di indonesia

Sebenarnya apa fungsi rasa dan aroma kondom? Fungsingnya adalah ketika melakukan oral, maka rasa tersebutlah yang keluar. Misal, rasa pisang jika dioral (emut) akan mengeluarkan rasa pisang. Kenapa saya tahu? Karena saya membaca, hehe.

Berikut ini beberapa merk kondom yang paling laris di Indonesia. Simak daftarnya:


1. Fiesta

merk kondom paling bagus


Kondom Fiesta banyak sekali mengeluarkan varian rasa. Biasanya adalah buah, seperti stroberi, pisang, bahkan durian. Fiesta juga telah mengeluarkan kondom bergerigi beberapa tahun lalu.

Kondom ini digandrungi karena harganya murah, sekitar Rp. 15.000 - Rp. 40.000. Kamu bisa membelinya di Alfamart, Indomaret, Apotik, atau toko online.


2. Durex

merk kondom terbaik


Sebagai salah satu merek kondom terbaik yang sudah malang melintang di dunia alat kontrasepsi, kondom Durex pun memiliki produk kondom bergerigi andalannya.

Baca juga: Penjelasan Lengkap Obat Viagra, Efek, Resiko dan Harga

Varian Durex dan fungsinya yang semakin berinovasi ini sengaja dihadirkan guna memberikan ragam pilihan produk ke para pelanggan setianya. Harganya sekitar Rp. 15.000


3. Sutra

merk kondom terbaik

Kondom sutra ada dua jenis Sutra Hitam OK (Obat Kuat) dan sutera merah. Perbedaannya adalah pada pelumas yang digunakan, dimana Kondom Sutra OK dilengkapi dengan pelumas khusus yang dapat membantu menambah stamina dan efek tahan lama sehingga dapat membantu mengurangi terjadinya klimaks dini. 

Sedangkan Kondom Sutra Merah hanya dilengkapi dengan ekstra pelumas untuk memberikan sensasi yang lembut dan halus pada kondom sehingga dapat membantu mengurangi terjadinya iritasi pada pasangan kamu.

4. Contour & dot, Okamoto



merk kondom paling laris


Brand kondom asal Jepang ini terkenal karena ketahanan bahannya yang diklaim kuat, anti bocor & tipis (terbuat dari bahan lateks jenis Sheerlon yang terkenal dengan kualitas ketipisannya). Sensasi vibrator adalah keutamaan pertama yang ditawarkan oleh brand yang telah berdiri sejak tahun 1934 ini.

Baca juga: Inilah Alasan Kenapa Pria Sangat Menyukai Payudara Wanita


5. Original, Sagami

Original, Sagami
Kondom asal Jepang ini diklaim memiliki ukuran ketipisan hingga 0,01mm. Bagi penderita alergi, kondom yang terbuat dari bahan Polyurethane ini sangat direkomendasikan untuk digunakan, karena cenderung “ramah” pada kulit/tubuh manusia. Tidak hanya sangat tipis, namun juga memiliki ketahanan yang patut untuk dicoba.

Bonus cara memakai kondom:

Merk kondom terbaik dan terlaris di Indonesia 
Semakin ketatnya persaingan di industri lendir. Tak ayal banyak produsen mencipakan produk out of the box. Ini contohnya:


merk kondom paling banyak dicari

Posting Komentar

0 Komentar